Pemerintah di Wilayah Program Peduli Pilar Disabilitas Rumuskan Kesepakatan Pembangunan Inklusif

Pada tanggal 23 Oktober 2018, kami mengadakan dialog tata kelola pembangunan kabupaten/kota inklusif sebagai salah satu acara yang merupakan rangkaian acara Temu Inklusi yang diselenggarakan oleh Sasana Inklusi dan Gerakan Advokasi Difabel (SIGAB) yang dihadiri oleh perwakilan dari 10 Pemerintah Kabupaten/Kota yang berada didalam wilayah kerja Program Peduli pilar disabilitas.

Selengkapnya

Laporan Tahun 2017 Pusat Rehabilitasi YAKKUM

Catatan karya Pusat Rehabilitasi YAKKUM d tahun 2017, kami haturkan dalam bentuk Laporan Tahunan ini ke hadapan Bapak dan Ibu semua baik sebagai atasan kami, sebagai masyarakat dan kelompok yang berkarya bersama dalam pelayanan di lapangan, sebagai mitra yang mendukung karya kami maupun sebagai kolaborator yang berjalan bersama kami di jaringan untuk menghasilkan perubahan yang kita cita-citakan bersama.

Selengkapnya

Buku Panduan Menuju Inklusi

Pusat Rehabilitasi YAKKUM bekerjasama dengan LFTW (Light For The World) dalam program Livelihood untuk penyandang disabilitas di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Diterjemahkan dari buku "Towards Inclusion" karya Vera Van Ek Sander Schot berfungsi sebagai panduan bagi masyarakat untuk mewujudkan inklusi disabilitas.

Selengkapnya

Apa Itu Inklusi

Sebagian besar dari kita mungkin sudah sering mendengar kata Inklusi. Namun apakah kita tahu apa makna dari kata Inklusi?

Selengkapnya

Apa itu Konvensi Hak-Hak Penyandang Disabilitas?

Konvensi Hak-Hak Penyandang Disabilitas (CRPD) Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) adalah perjanjian hak asasi manusia komprehensif. Konvensi Hak-Hak Penyandang Disabilitas berisi tentang undang-undang yang memastikan semua penyandang disabilitas dapat menikmati semua hak dasar manusia dan kebebasan yang fundamental.

Selengkapnya

Mitra Kami